Personil Polres Metro berikan himbauan di pusat perbelanjaan

 


Polres Metro Lampung, Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021 Anggota Satgas Binluh yang dipimpin Kasat Binmas Polres Metro AKP Resmawati, SH Bersama anggota satgas binluh lainnya menyambangi terminal angkutan umum dan pusat perbelanjaan, Rabu 22 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut anggota satgas Binluh memberikan himbauan kamtibmas kepada para sopir dan masyarakat yang berada di kawasan terminal dan pasar agar senantiasa waspada terhadap ancaman kejahatan serta dihimbau agar masyarakat dan sopir tidak melakukan aksi premanisme, serta dapat bekerjasama dengan polri dalam mencegah kejahatan premanisme guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi, Kasatgas Binluh AKP Resmawati, SH. mengatakan ” sebagai langkah memberantas dan menekan kejahatan yang mengarah pada aksi-aksi preman/premanisme, Polda Metro Lampung dan Polsek jajaran menggelar Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021, diharapkan dengan pelaksanaan Operasi Binas Kusuma Krakatau ini masyarakat dapat lebih tenang, aman dan nyaman dalam beraktifitas “ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu