Polres Metro Gelar Ops Patuh Krakatau 2022

 


Lampung / Polres Metro, Polres Metro melaksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh Krakatau 2022 Polres Metro, Senin (13/06/22).

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H memimpin kegiatan apel gelar tersebut, dengan dihadiri oleh Dandim 0411/KM, perwakilan dari Pemkot, Sat Pol PP dan Dishub Kota Metro.

Satgas Polres dengan didukung instansi terkait, menyelenggarakan ops Kepolisian mandiri kewilayahan dengan sandi operasi “patuh krakatau-2022” yang dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 13 s.d 26 juni 2022.

Kapolres Metro yang memimpin apel gelar tersebut mengatakan ops Kepolisian mandiri kewilayahan “patuh krakatau-2022”, adalah bersifat terbuka.

“Ops Kepolisian mandiri kewilayahan atau Patuh Krakatau 2022, adalah bersifat terbuka yang dilaks oleh fungsi lantas dengan didukung fungsi opsnal Kepolisian lainnya yang dilaks secara edukatif & persuasif serta humanis didukung gakkum secara elektronik / teguran dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan prokes,” ucap Kapolres

Disamping itu salah satu tujuan dari Ops Patuh Krakatau 2022 ini adalah menurunnya angka pelanggaran, laka lantas & angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu