Polres Metro Laksanakan Rikkes Berkala Tahun 2021

 


Lampung – Polres Metro,  Kesehatan adalah upaya penanggulangan, dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan ini.


Terkait hal tersebut pada hari Selasa, tanggal 09 Maret  2021, pukul 08.30 WIB di Aula SS Polres Metro, telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2021, anggota Polres Metro dari Team Dokkes Polda Lampung dengan Dokkes Polres Metro.

Dokkes Polda Lampung dalam hal ini, melayani pemerikasaan Kesehatan berkala anggota Polres Metro berupa pemeriksaan treadmill, EKG / Rekam jantung, Pemeriksaan Lab Pengambilan darah dan urine, pemeriksaan fisik dokter, pemeriksaan gigi dan mulut, pemeriksaan visus mata.

Dikatakan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H bahwa. ”Pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian. Selain itu, pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter,”.

Dalam kegiatan ini diikuti mulai dari Bintara hingga Perwira semuanya mengikuti kegiatan Rikkes Berkala pada tahun 2021 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu