Polres Metro Laksanakan gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2021



Lampung / Polres Metro, Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 Polres Metro menggelar apel gelar pasukan “Operasi Lilin Krakatau 2021” di Mapolres Metro, Kamis 23 Desember 2021

Apel Gelar Pasukan bertujuan untuk memastikan kesiap-siagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. 

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) dan dan di ikuti peserta upacara dari TNI/POLRI, Dishub,dan  Pol PP.

Ratusan personel gabungan itu bakal ditempatkan di titik pos pengamanan dan pos pelayanan yang telah disiapkan selama periode Nataru. Para personel gabungan juga akan mengamankan gereja, tempat wisata, tempat perbelanjaan, dan sebagainya.


Selain itu, bertindak yang tepat, efektif, dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan pada masing-masing daerah.

“Kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat menimbulkan klaster- klaster baru penyebaran COVID-19” ucapnya

Beberapa penekanan untuk dipedomani guna mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, yaitu pertama, siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan YME.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu