Kabid Propam Polda Lampung Kunjungan Ke Polres Metro



Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Lampung Kombes Pol M. Syarhan Kunjungi Mapolres Metro. Senin, (31/01/2022)

Kunjungan Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Kombes Pol M Syarhan, SIK MH. disambut dan didampingi oleh kapolres Metro AKBP Yuni Iswansdari Yuyun, S. IK., M. H. beserta pejabat utama yang ada di polres Metro.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka
penekanan dan meminimalisir dari pada pelanggaran kode etik maupun kedisiplinan anggota di Polres Metro

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Kombes Pol M Syarhan, SIK MH, mengecek beberapa ruangan dan para anggota Polres Metro.

Kombes Pol M syarhan,SIK.MH mengatakan
semoga di tahun 2022 pelanggan anggota dapat ditekan, harapan masyarakat cukup besar kepada Polri ini, kita harus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik,bisa melakukan pengayoman perlindungan kepada masyarakat dengan cukup baik.

Dengan kegiatan ini semoga dapat menimbulkan spirit baru untuk anggota dan menginginkan anggota Polri bekerja dengan baik sesuai SOP dan mekanisme yang ada.

Kami memberikan arahan kepada anggota agar tidak melakukan, baik penyalahgunaan terhadap kewenangan masalah narkoba masalah senpi dan tentang masalah arogansi agar anggota tidak melakukan hal-hal seperti itu, tegasnya

Dirinya juga menambahkan apabila ada anggota Polri di jajaran Polres Metro yang melanggar hukum terutama berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba maka akan dilakukan tindakan tegas terhadap anggota tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu