Polres Metro Bersama Masyarakat Berupaya Tekan Penyebaran Paham Radikalisme



 Lampung / Polres MetroNKRI HARGA MATI!. Itulah yang mendasari anggota polri untuk menekan paham-paham radikalisme agar tidak menyebar dan berkembang di wilayah Indonesia. Polres Metro beserta seluruh jajarannya juga terus berupaya agar paham radikal tidak berkembang di wilayah hukum Polres Metro, Senin 18 Januari 2021.

 

Polres Metro beserta jajaran  melaksanakan pembinaaan dan penyuluhan terhadap warga masyarakat agar mampu mengenali apa itu ormas yang bertentangan dengan Pancasila dan  paham radikalisme sehingga dapat mengantisipasi dan menekan paham paham radikalisme ditengah masyarakat.

 

 Apalagi dengan banyaknya peyebaran paham Radikal,Anti Pancasila dan terorisme belakangan ini sudah meluas,bahkan penyebarannya juga dilakukan melalui Media sosial.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H menambahkan bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu