Polres Metro Tetap Awasi Protokol Kesehatan Saat Pembagian BST Di Kantor Pos Indonesia


  Kepolisian Resor (Polres) Metro melaksanakan kegiatan pengamanan (Pam) pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang bersumber dari APBD kota metro


Kabag ops Polres Metro mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos, SIK,M.H mengatakan, kegiatan Pam pembagian BST tersebut dilaksanakan mulai hari Kamis (15/01/2021), sekira pukul 08.00 WIB s/d selesai, di Kantor Pos Indonesia Jl.AH. Nasution Kel.Imopuro Kec.Metro Pusat Kota Metro.

“Hari ini, kami mulai melakukan Pam pembagian BST di Kantor Pos Indonesia Jl.AH. Nasution Kel.Imopuro Kec.Metro Pusat Kota Metro" ujar Kompol Hadi Sutomo yang mengawasi langsung kegiatan Pam tersebut.

Kabag ops menjelaskan, Polres Metro telah menugaskan 10 personel polri yang dibantu personil dari kodim 0411 LT untuk kegiatan Pam pembagian BST 

Dalam pelaksanaannya, personel kami ini akan mengatur masyarakat penerima BST untuk tetap melakukan Physical Distancing atau menjaga jarak minimal 1 meter antar warga, sehingga tidak terjadi penyebaran Covid-19 selama berlangsungnya pembagian BST tersebut.

“Ini juga sebagai bentuk antisipasi dari kami sebagai aparat penegak hukum, agar tidak terjadi pemotongan dana BST yang diterima oleh masyarakat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Apabila nanti kami temukan adanya pemotongan atau pungutan liar (pungli) atau pelanggaran hukum lainnya, kami tidak akan segan-segan memprosesnya secara hukum,” tegas Kompol Hadi Sutomo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu