Polres Metro Ikuti Penyuluhan Hukum Dari Bidkum Kota Metro



Lampung / Polres Metro, Untuk meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme di bidang hukum, anggota Polres Metro mendapatkan pengarahan dari bidang hukum Pemda Kota Metro di Aula Sanika Satyawada Polres Metro , Kamis (27/05/2020).


Tim Penyuluhan Hukum dari Bidkum Kota Metro dipimpin oleh Kabag hukum Pemda Kota Metro bersama denganTim, Kegiatan Penyuluhan dibuka Oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.S.os ,S.IK,M.H dan diikuti Para PJU Polres Metro para Kapolsek jajaran dan Personil Polres Metro dan ASN.

Dalam Sambutannya Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.S.os ,S.IK,M.H mengucapkan selamat datang kepada Tim kami berharap kedatangan Tim Bidkum ini dapat memberikan pencerahan kepada seluruh peserta atau angggota Polres Metro semoga bisa menjadi bekal ilmu pengetahuan bagi kita semua.

Saya harapkan kepada rekan rekan anggota Polres Metro dapat menyimak dengan baik semua materi yang diberikan oleh nara sumber Tim dari Bidkum Kota Metro,” pungkasnya. 

Adapun materi Penyuluhan Hukum tentang nomor 53 tahun 2010 dan peraturan Kapolri Nomor 4 Tahun 2020  oleh Tim Bidkum Kota Metro

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, disamping itu juga kegiatan tersebut guna mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu