Polres Metro Kerahkan Personil Pantau Tempat Wisata

 


Lampung / Polres Metro, Berdasarkan keputusan surat edaran Nomor 045.2/1806/V.20/2021 tentang Himbauan Penutupan Tempat Wisata/Hiburan yang ditandatangani langsung oleh Gubernur pada 10 Mei 2021, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.ik,M.H memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengaturan pada tempat wisata/hiburan untuk menutup/tidak melakukan kegiatan pada objek wisata/hiburan pada masa Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang telah di laksanakan mulai tanggal 13-16 Mei 2021," ujar Kapolres Metro , sabtu (15/5/21).

Ia mengatakan alasan penutupan tempat wisata/hiburan tersebut agar tidak terjadi kerumunan pada objek wisata/hiburan yang sangat berpotensi mengakibatkan penularan Covid-19 secara masif.

"Setelah tanggal 16 Mei 2021 tempat wisata/hiburan dapat dibuka kembali dengan kapasitas maksimal 25 persen pengunjung dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk membatasi dan mengawasi penerapan protokol kesehatan pada tempat wisata/hiburan tersebut agar masing-masing pengelola membentuk Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tersendiri," tegas Kapolres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu