Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Metro Pasang Rambu – Rambu Peringatan


 

Polres Metro Polda Lampung - Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Krakatau 2023 Sat Lantas Polres Metro Polda Lampung melakukan pemasangan rambu-rambu lalu lintas. Rambu-rambu lalu llintas dipasang di titik-titik rawan laka lantas dengan tujuan untuk menekan banyaknya kecelakaan lalu lintas di Kota Metro, Kamis (9/2/23).

 Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Metro Polda Lampung AKP Rezki Parsinovandi, S.I.K mengatakan bahwa pemasangan rambu-rambu lalu lintas tersebut merupakan bagian dari kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2023 di wilayah hukum Polres Metro, dengan harapan masyarakat akan sadar pentingnya tertib dalam berkendara sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Pemasangan Rambu tersebut juga sebagai upaya pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.



 "Terpasangnya imbauan rambu – rambu lalu lintas tersebut, bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas, sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi di Kota Metro" Ucap AKP Rezki.

 Kasat Lantas Polres Metro Polda Lampung AKP Rezki Parsinovandi, S.I.K juga berpesan “senantiasa berhati-hati saat berkendara dan kondisi kendaraan harus prima serta tetap menaati rambu-rambu lalu lintas,  jadilah pengemudi yang patuh, berkendaralah dengan aman karena ada keluarga yang sudah menunggu kedatangan anda dirumah”, tutup AKP Rezki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu

Jual Jaringan Internet Dari Hasil Curi Data Telkom, Lima Pria Di Amankan Sat Reskrim Polres Metro