Anggota Sabhara Semprot Lingkungan Polres Dengan Disinfektan

  


Lampung / Polres Metro, Untuk mencegah menyebarnya wabah virus corona (Covid-19), personel Polres Metro dan Polsek jajaran melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan mako, ruang kerja, asrama  Selasa (23/02/2021).


Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan di Mako, Ruang Kerja, Asrama   Polres Metro bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) di lingkungan Kantor / Instituri Polri.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan oleh masing-masing personil rutin seminggu sekali mencakup Gedung Mako Polres Metro dan Polsek, Ruang Kerja dan Asrama atau rumah dinas Polres Metro danm Polsek jajaran.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos, SIK. MH mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polres, Mako Polsek dan Asrama Polres Metro dan Polsek jajaran ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kita ketahui bersama bahwa sampai saat sekarang belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah2 pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan, kata Kapolres.

Jadi anggota setelah mengikuti Apel pagi, wajib melakukan kerja bhakti membersihkan Mako dan ruang kerja termasuk melakukan penyemprotan Disinfektan, pungkasnya.

Komentar

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu