Puslitbang Polri Kunjungi Polres Metro

 

 


Lampung / Polres Metro, Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah Polda Lampung dan jajaran pada tgl 8 sd 11 Februari 2021.

 

Kegiatan penelitian dipimpin oleh KBP Saefudin Mohamad  (selaku Ketua Tim Penelitian) dengan anggota AKBP Hanafiah Nembo, Usman, MA  dan Penata Budi Prayitno A.Md

 

Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu: fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel , Binmas dan Sabhara.

 

Dalam penelitian ini ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability),  daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance).

 

Pada hari ini Kamis 8 Februari 2021, penelitian ini dilaksanakan di Polres Metro dengan dihadiri oleh para Kabag, kasat, Bhabinkamtbmas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

Adapun pelaksanaan  penelitian  dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner yg dilakukan oleh Tim kepada masyarakat secara online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu