Kapolres Metro Hadiri Sholawat Dan Ikrar Kebangsaan



Polres Metro Polda Lampung, Merajut kebhinekaan dalam bingkai NKRI, Kodim 0411/KM menggelar acara  Bersholawat Dan Ikrar Kebangsaan dengan tema “TNI-POLRI Bersinergi Bersama Ulama, Umaro, Toga Menuju Provinsi Lampung Yang Aman, Nyaman Dan Kondusif” bersama Habib Muhammad Lutfhiy  Aly Bin Hasyim Bin Yahya yang dalam hal ini di wakilkan oleh Habib Saggaf Al Ba'bud  yang berlokasi di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. Selasa (25/07/2023).

 

Turut hadir pula di dalam acara tersebut Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama unsur Forkopimda Kota Metro dan tamu Undangan Lainnya.

 

Menanggapi hal tersebut Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  melibatkan ratusan personelnya yang tergabung dari Personel Polres Metro beserta jajaran untuk melakukan pengamanan. “Kegiatan tersebut tentu membutuhkan pengamanan yang ketat dari Pihak Keamanan dalam hal ini Polres Metro”. Ujar Kapolres.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Metro mengatakan, “Walaupun Habib Muhammad Lutfhiy  Aly Bin Hasyim Bin Yahya tidak dapat hadir dalam acara ini, Kami tetap terjunkan personel gabungan Polres Metro dan Polsek jajaran  yang telah kami tempatkan di beberapa titik-titik yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas. Hal ini demi keamanan serta kenyamanan bagi jamaah yang hadir,” ucapnya.

 

Kapolres  mengatakan, kegiatan ini mendapat pengamanan dari petugas gabungan dari personel Polres, Kodim 0411/KM, Dishub, Satpol PP serta Banser.

 

“Insya Allah, dengan kerjasama dan kekompakkan semua pihak dalam menciptakan keamanan serta kenyamanan situasi acara tersebut bisa berlangsung lancar dan aman,” tambah Kapolres.

 

Dalam pelaksanaan pengamanan oleh personil gabungan menempati pos- pos pengamanan sesuai dengan arahan, seperti di lokasi acara juga tempat parkir jamaah.

 

“Polres Metro bersama instansi terkait berharap pengamanan rangkaian acara Bersholawat Dan Ikrar Kebangsaan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Pungkasnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu