Polres Metro Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Krakatau 2023



Polres Metro Polda Lampung, Bertempat di aula Snika Satyawada, Polres Metro menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2023 di aula Tri Brata Polres Metro, Sabtu (22/07/2023).

 

Dipimpin oleh Kabagops Polres Metro Kompol Zulkifli S.Pd dan diikuti oleh personel yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2023 Polres Metro.

 

Dalam arahannya, Kabag Ops menjelaskan Operasi Kepolisian ini dilaksanakan selama 12 hari, terhitung dari tanggal 25 Juli 2023 s/d 05 Agustus 2023, Tujuannya melakukan pembinaan serta penyuluhan terhadap sasaran kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik di Metro. Dalam pelaksanaannya mengedepankan fungsi Binmas dibantu fungsi-fungsi lain.

 

“Seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2023, diharapkan dapat maksimal dalam setiap giat yang telah ditentukan sesuai dengan TO (target operasi) yang telah ditentukan”ujarnya

 

Di tempat terpisah Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan “Sebagai warga negara yang baik tentu kita harus mendukung apapun itu kegiatan yang dilakukan oleh Polisi yang memang tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga bukan sebaliknya, dan saya mendukung penuh kegiatan ini, akan tetapi sekali lagi harapan kami kepada masyarakat agar operasi itu bukan membuat masalah baru bagi warga.”

 

“Perlu juga diingat bahwa operasi ini mengedepankan fungsi preemtif sehingga dalam melakukan setiap kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat” tutup Kapolres

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu