Ops Bina Kusuma Krakatau 2023, Personil Satgas Ops Binluh di Komplek Pertokoan Kota Metro



Polres Metro Lampung, Anggota Satgas II Ops Bina Kusuma Krakatau 2023 melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada para pedagang di Komplek Pertokoan Shoping dan Cendrawasih jalan Imam Bonjol Kel. Imopuro Kec. Metro Pusat Kota Metro, , (Selasa 25/07/2023)

 

AKP JTH Sitompul S.IP, M.H selaku Kasat Binmas Polres Metro menyampaikan Kegiatan Tim Operasi Bina Kusuma Krakatau 2023, merupakan kegiatan dalam mengantisipasi kenakalan remaja dan pelaku premanisme serta tindak kriminalitas lainnya yang berada di seputaran komplek pertokoan Shoping dan Cendrawasih.

 

Kasat Binmas didampingi anggota Satgas Ops Bina Kusama Krakatau 2023 mengharapkan terjalin kemitraan yang baik antara polisi dengan masyarakat  di Komplek Pertokoan Shoping dan Cendrawasih  Kota Metro ini juga merupakan lokasi rawan gangguan Kamtibmas serta sering terjadi premanisme.

 

“Jika ada permasalahan sekecil apapun itu segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat” ujar Kasat Binmas Polres Metro.

 

Operasi Bina Kusuma Krakatau 2023 ini merupakan Operasi kewilayahan mandiri terpusat yang digelar selama 12 hari mulai tanggal 25 Juli hingga 5 Agustus 2023, dalam operasi ini juga dilakukan kegiatan – kegiatan preemtif seperti penyuluhan kepada kelompok masyarakat maupun komunitas pedagang untuk mencegah perilaku premanisme maupun tindak kejahatan serta juga kenakalan Remaja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu