Kapolres Metro Terima Langsung Kunjungan Tim Itwasum Polri



 

Polres Metro Polda Lampung. Polres Metro menerima kunjungan Tim Pengawasan Umum (ITWASUM) Polri dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023, tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang pengawasan agar tercipta kinerja yang maksimal dilingkungan Polri, Jumat (28/07/23).


Kedatangan Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Andi Syahriful, S.I.K., M.Si selaku Ketua Tim, diterima langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. didamping para PJU Polres Metro.


Setelah melaksanakan transit di ruang kerja Kapolres, kemudian Tim Itwasum Polri melaksanakan kegiatan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 di Aula Sanika Satyawadha Polres Metro.


Selain itu, pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 yang dipusatkan di Mapolres Metro tersebut juga diikuti oleh Polres jajaran, Polda Lampung yakni Polres Lampung Timur , Polres Mesuji, Polres Tulang Bawang Barat, dan Polres Tulang Bawang.


Dalam sambutannya, Kapolres Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Tim Itwasum Polri Kombes Pol Andi Syahriful beserta rombongan yang telah hadir di Polres Metro  dalam rangka pelaksanaan klarifikasi, reviu dan monitor pengendalian mutu pengawasan Intern di lingkungan Polri serta sosialisasi telaah sejawat intern (TSI) Tahun 2023 dan Kapolres Metro juga meminta Petunjuk dan arahannya agar kedepan Polres Metro dapat bekerja lebih baik lagi.


Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol Andi Syahriful dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya pengawasan intern di lingkungan Polri, agar tercipta kinerja yang maksimal, menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat”, Ujarnya.


Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab oleh Tim Itwasum Polri kepada seluruh personel yang hadir, kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu