Polisi Berikan Pengamanan Konferwil XI NU Lampung Di Kota Metro




Polres Metro Polda Lampung, Polres Metro kerahkan personilnya guna menghadapi kegiatan pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XI Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung yang di adakan di Universitas Ma'arif Lampung (UMALA) Kota Metro. , Sabtu (29/7/2023).

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan “dalam pengamanan tersebut, kami kerahkan 380 anggota yang terploting di lokasi giat, jalan untuk pengaturan arus lalu-lintas dan tempat parkir. Dengan pengamanan ini diharapkan dapat mencegah dari segala bentuk gangguan kamtibmas, masyarakat merasa aman dengan kedatangan Polisi sehingga para tamu undangan merasa lebih aman dalam mengikuti kegiatan tersebut.”

 

Dalam pelaksanaan kegiatan etrsebut Kapolres Metro juga langsung turun ke lokasi kegiatan untuk memantau personil yang terlibat pengamanan dan mengajak seluruh panitia kegiatan yang intinya mengharapkan agar kertertiban dan dalam rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar “NU adalah salah satu ormas yang sangat dekat dengan Polri mari bersama kita wujudkan Kondusifitas kegiatan ini agar dapat dicontoh oleh ormas lainnya, himbau AKBP heri.

 

Atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan dengan aman dan lancar , panitia kegiatan menyampaikan terima kasih kepada anggota Pores Metro  yang telah melakukan pengamanan, kami berharap sinergitas kebersamaan kita jaga untuk kedepannya dan kehadiran anggota Polri selalu kita tunggu dalam setiap kegiatan yang kita adakan, ungkap salah seorang pengurus Banser NU.

 

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Metro juga menyampaikan “kehadiran anggota dalam kegiatan masyarakat adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom pelindung pelayanan masyarakat dengan harapan kegiatan yang dilakukan berlangsung aman terkendali, dengan semangat pengabdian berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat”, pungkas Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu