Amankan kegiatan Metro Culinary Night dan Finance Fest, Personil Polres Metro berikan himbauan Kamtibmas

Polres Metro melaksanakan pengamanan (Pam) kegiatan
Metro Culinary Night dan Finance Fest
yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem cagar budaya sebagai aset Kota Metro, meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM, meningkatkan literasi dan inklusi keuangan serta mewujudkan cagar budaya yang inklusif dan mensejahterakan selain kuliner. Rabu (4/10/23)

 

Kapolsek Metro Pusat AKP A. Pancarudin, SH,MH mewakili Kapolres Metro mengatakan kegiatan Pam Metro Culinary Night dan Finance Fest tersebut sudah dilaksanakan dari hari minggu (1/10/2023), sampai dengan tanggal 7 Oktober 2023 dan di buka mulai pukul 16.00 WIB s/d selesai malam hari, di Jalan P. Dipnegoro Kota Metro.

 

“sudah berjalan 3 hari kami melakukan Pam Culinary Night dan Finan






ce Fest dan sampai dengan seminggu pelaksanaan kegiatan pengamanan culinary Night " ujar AKP Panca yang mengawasi langsung kegiatan Pam tersebut.

 

Dalam pelaksanaannya, personel kami ini akan mengatur masyarakat untuk tetap melakukan tertib dan menghimbau keamanan kendaraan di tempat tersebut.

 

“Ini juga sebagai bentuk antisipasi dari kami sebagai aparat penegak hukum, agar tidak terjadi tindak pidana Kriminalitas kepada masyarakat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu