Polres Metro Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95



Polres Metro Polda Lampung,  Hari ini hampir dipastikan diseluruh Indonesia menggelar upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda, tak terkecuali di Polres Metro bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, Sabtu (28/10/23).

 

Upacara diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN dan upacara bertema “Bersama Majukan Indonesia”.

 

Dalam amanatnya, Kapolres selaku Inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95, mengangkat tema “Bersama Majukan Indonesia”.

 

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar dan pelajaran untuk menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan” Ucap AKBP Heri.

 

"Bulatkan tekad untuk meneruskan perjuangan kemerdekaan mewujudkan cita-cita pada saat ini dan sepanjang masa serta Semangat untuk selalu bersungguh-sungguh membangun Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, adil dan makmur secara dinamis sesuai konteks lingkungan strategis yang selalu berubah,” tegasnya

 

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukkan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia,”Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu