Keluarga Besar Polres Metro Gelar Nonton Bareng Film “Aku Rindu” di Bioskop XXI




Polres Metro Polda Lampung— Keluarga Besar Polres Metro gelar Nonton Bareng Film ” Aku Rindu” yang disutradarai oleh Key Mangusong di Studio  Bioskop XXI Ciplaz Bandar lampung pada Sabtu (21/10/2023) lalu.

 

Hadir pada acara Nobar, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Metro Ny. Siska Heri dan PJU Polres Metro  serta personil Polres Metro yang di dampingi oleh bhayangkari nya masing-masing.

 

“Diharapkan dengan kegiatan Nobar ini dapat memperkuat hubungan sosial dan pelajaran berharga dari cerita film Aku Rindu yang menginspirasi,” ungkap Kapolres Metro.

 

Film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn). Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

 

“Dalam film ini memperlihatkan Bhayangkari bisa berperan, selain sebagai Ibu Rumah Tangga, juga mendukung tugas suami serta bisa bermanfaat bagi lingkungan,” ujarnya.

 

Kapolres pun berharap dengan film Aku Rindu ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri dan Bhayangkari untuk bisa berinovasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

 

Ditambahkan Kabag SDM AKP Winnani Roniyus Putri S.H, M.M, bahwa kegiatan Nobar film Aku Rindu juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu