Kapolres Metro Berikan Arahan Dan Penekanan Kepada Anggota





Polres Metro Polda Lampung – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K saat mengambil apel jam pimpinan memberikan arahan  kepada seluruh Personil Polres Metro, Polsek Jajaran serta ASN Polres Metro  terkait peningkatan pelayanan publik di Polres Metro, sehingga nantinya kepercayaan ataupun kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Metro dapat meningkat, Senin (02/10/2023).

 

“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, bekerja dengan ikhlas berikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat dicintai oleh masyarakat, kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya, tetapi pada profesionalisme dan tanggung jawab yang harus dituntaskan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi negara dan masyarakat” ucap Kapolres



Personel Polres Metro harus dapat melayani masyarakat dengan baik dan setulus hati. Berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Saya berpesan kepada seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran berikan pelayanan dengan cepat dan Responsif kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan terhadap setiap aduan walaupun melalui telepon sehingga masyarakat merasa puas dan terlindungi. Seperti moto kerja Polres Metro yaitu Kerja CERDAS ( Cepat, Responsif, Disiplin, Amanah, Tuntas)," ujarnya.


Diakhir arahannya Kapolres Metro menyampaikan penekanan kepada seluruh personel, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk tetap menjaga kekompakan dan kedisiplinan, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya dan hindari terjadinya segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.


“Menyikapi perkembangan situasi yang ada dimasyarakat, diharapkan personil Polres Metro tetap disiplin dan patuhi aturan yang berlaku dalam setiap kegiatan agar tidak terjadi tindakan pelanggaran anggota sekecil apapun. Terlebih kedepan sudah memasuki tahun politik, maka diharapkan netralitas kita selaku anggota Polri, semangat dalam melaksanakan tugas semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah bagi kita semua “,tutup AKBP Heri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu