Polres Metro Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Dalam Rangka Jumat Berkah

 




Polres Metro Polda Lampung – Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro membagikan nasi kotak kepada masyarakat dalam rangka Jumat berkah di sekitaran Jl. Ahmad Yani Kota Metro, Jumat (13/10/23).

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya para pemulung dan tukang becak.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk bisa sekedar makan siang.

 

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Metro, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” terang AKBP Heri.

 

Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat.

 

“ini merupakan bentuk wujud  kepedulian dari kami Polres Metro, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Metro,”tutup AKBP Heri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu