Antisipasi Kenakalan Remaja, Personil Polres Metro Patroli Datangi Perkumpulan Remaja

  



Polres Metro Polda Lampung, Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar remaja, Polres Metro melalui Sat Samapta melakukan patroli Cipta Kondisi kenakalan remaja. Selasa (05/03/2024).

 

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Samapta IPTU A. Rachman mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja ataupun tawuran antar remaja guna mencegah tindakan yang mengarah ke aksi kriminalitas pihaknya gencar melakukan patroli cipta kondisi.

 "Kegiatan patroli dan sweeping para remaja ini juga difokuskan ke beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat nongkrong," Ucap Kasat Samapta.

 

 

“Sasaran patroli dan sweeping ini guna mencari kemungkinan para remaja membawa barang berbahaya seperti sajam yang dapat digunakan untuk melakukan tawuran,”, Lanjutnya.

 

 

Dalam patroli itu juga, pihaknya mengimbau kepada para remaja untuk tidak terlibat tawuran atau ikut geng motor,juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar para remaja yang lagi nongkrong agar segera membubarkan diri atau pulang ke rumahnya masing-masing untuk menghindari terjadinya tawuran atau kenakalan remaja lainnya.

 

 

“Patroli rutin akan terus dilaksanakan polres metro guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai upaya untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk aksi kriminalitas”, pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu