Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Metro Gelar Forum Konsultasi Publik


Polres Metro Polda Lampung, Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan pada sektor penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), penyidikan, sidik jari, besuk tahanan dan laporan kehilangan, Polres Metro menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP), Bertempat di Aula Sanika Satyawadha Polres Metro, Sabtu 16/03/2024.

 

Kegiatan forum konsultasi publik dibuka oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK dan dihadiri oleh Pejabat utama Polres Metro dan  berbagai elemen Tokoh masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Metro mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tata cara pengurusan SIM dan SKCK, sidik jari proses penyidikan , besuk tahanan dan pembuatan laporan kehilangan terbaru.

 

“Untuk mendapatkan capaian tersebut diperlukan saran, masukan maupun kritikan yang membangun sehingga pelayanan publik Polres Metro semakin baik sesuai harapan masyarakat,” ungkap Kapolres.

 

Selain itu kata dia semua personel juga di haruskan membuat perencanaan pelaksanaan kegiatan, agar nantinya anggota Polri yang melaksanakan pelayanan Publik akan bekerja secara maksimal serta profesional.

 

Dalam forum konsultasi tersebut Kabag Ren Polres Metro Kompol Langgeng Toto Santoso S.H  menyampaikan inovasi yang sudah dilaksanakan Polres Metro sangat bagus dan diharapkan bermanfaat dan dapat mempermudah masyarakat agar komitmen yang sudah ada dapat dilaksanakan dengan konsisten.

 

Di akhir kegiatan, Kapolres mengucapkan terima kasih atas saran, masukan serta akan berupaya lebih maksimal lagi dalam memberikan kepada masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu