Pasca Pemilu, Polres Metro Tetap Siagakan Personil

Polres Metro Polda Lampung, – Dalam rangka antisipasi hasil Pemilu 2024, Polres Metro tempatkan personil Polres untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU), Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kota Metro.

 

Langkah ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024, sebuah langkah antisipasi pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kota Metro.

 

Polisi memastikan keselamatan petugas pemilu, ini merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.

 

Sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Karakatau, personel ditempatkan di kantor KPU untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi berfungsinya lembaga-lembaga penting tersebut selama periode ini, Senin 11/03/2024.

 

Penempatan personil ini menunjukkan komitmen Polres Metro dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan menjaga integritas proses pemilu. Memastikan keselamatan petugas pemilu  serta logistik pemilu. merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.

 

Di Ruangannya, kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan”Tujuan pengamanan ini  adalah untuk menjaga petugas Pemilu serta hasil rekapitulasi suara yang merupakan barang penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini “.

 

“Operasi Mantap Brata Krakatau merupakan langkah penting yang dilakukan Polres Metro untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang logistik KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses pemilu”, Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu

Dalam 2 Hari, Satresnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Pria Yang Memiliki Narkoba Jenis Sabu Dan Ganja

Gunakan Sabu Bersama-Sama, 3 Pemuda Di Amankan Ke Polres Metro