Operasi Keselamatan 2024, Polres Metro berikan layanan Kesehatan Gratis kepada Sopir Bus dan Masyarakat


Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka Operasi keselamatan Krakatau 2024, Satlantas Polres Metro bersama Urkes Polres Metro memberikan layanan Kesehatan gratis selain kepada Personil Polri tentunya juga kepada pengemudi Bus AKAP dan masyarakat yang akan melakukan perjalanan di terminal Induk 16C Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro, Sabtu (9/3/2024) Pagi.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Urkes dan Satlantas Polres Metro ini diselenggarakan sebagai bentuk pelayanan dan upaya pencegahan demi keselamatan para pengemudi yang akan melakukan perjalanan dengan berkendara.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kasat Lantas Polres Metro Iptu Sulkhan, SH mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri khususnya Polres Metro terhadap kondisi fisik Para pengemudi / Sopir Bus yang membawa kendaraan juga masyarakat yang akan melakukan perjalanan agar tetap dalam kondisi sehat dan prima, tentunya tetap mematuhi aturan dan tertib dalam berlalulintas selama Operasi Keselamatan Krakatau 2024 ” Ucap Iptu Sulkhan, SH

 



Dalam kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 ini, tim Kesehatan Polres Metro memeriksa tekanan darah juga  menampung keluhan serta himbauan kesehatan, Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina Personil juga para sopir dan masyarakat agar tetap menjaga selama menjalankan aktivitas dalam perjalanan dan tugas.

 

Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini Personil Urkes Polres Metro mengatakan bahwa mayoritas Personil Polri, dan pengemudi berada dalam kondisi sehat dan dapat melaksanakan aktivitas namun tetap di imbangi dengan menjaga kondisi tubuh meberikan asupan vitamin.   .

 

Sementara itu para pengemudi / Sopir Bus AKAP dan masyarakat Kota Metro menyambut positif kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dan berharap ada banyak titik dalam pemeriksaan kesehatan oleh Polisi sehingga dalam Kegiatan ini masyarakat mudah mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya selama akan melakukan perjalanan dan aktivitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu