CRT Polres Metro Bergerak Patroli Antisipasi Kriminalitas Saat Ramadhan

 



Polres Metro Lampung – dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan, Polres Metro Polda Lampung terus melaksanakan Patroli Preventif Strike sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme, Selasa (19/03/2024).

 

 

Patroli Preventif Strike cegah aksi premanisme dilaksanakan oleh Tim CRT (Curanmor Respons Tim) setiap hari di seluruh kawasan Wilayah kota Metro baik pagi siang maupun malam dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan maupun praktek prostitusi.

 

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho.S.IK.,M.IK menuturkan kegiatan Patroli Preventif Strike yang dilakukan oleh Tim CRT (Curanmor Respons Tim) ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Metro.

 

 

” Kita terus lakukan Patroli Preventif Strike ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah kota Metro ” Ucap Kapolres.

 

 

“Seperti malam ini kita lakukan patroli di seputar wilayah SMA N 5 Metro Kec. Metro Pusat yang biasanya di jadikan tempat ajang remaja melakukan balap liar dan  seputar Jl. Kangguru Kel. Hadimulyo Timur Metro Pusat”, Lanjut Kapolres.

 

 

Kapolres meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas Patroli Preventif Strike dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis

 

 

Selama melakukan Patroli Preventif Strike personil juga memberikan himbauan kamtibmas dan layanan pengaduan kepada masyarakat.

 

 

Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan

 

 

 

Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga kota Metro agar tetap aman dan kondusif,” Pungkas Kapolres.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu