Amankan Pemilu 2024, Polres Metro Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar


Polres Metro Lampung, Sebagai bagian dari strategi penguatan kamtibmas menjelang pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Polres Metro melaksanakan Patroli gabungan tiga pilar di wilayah Kota Metro. Kamis (30/11/2023).

 

Patroli tiga pilar ini melibatkan personel dari berbagai instansi, termasuk TNI, Polri, dan Satpol-PP. Kali ini, wilayah yang menjadi fokus patroli yaitu kantor KPU dan gudang logistic Kota Metro.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan “tujuan utama dari kegiatan ini adalah pengamanan maksimal terhadap Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan gudang logistik di Kota Metro.”

 

Kedua tempat tersebut dianggap sebagai titik fokus karena memiliki peran krusial dalam kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024.

 

“Kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam setiap tahapan Pemilu yang dilalui,” ucapnya.

 

“Kami melibatkan semua pihak terkait termasuk TNI dan Satpol-PP guna memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu berlangsung,” katanya

 

Patroli gabungan tiga pilar ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya dalam menghadapi tahapan Pemilu yang semakin dekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu