Bhabinkamtibmas Polres Metro Sambangi Anak Sekolah Sampaikan Himbauan




Polres Metro Polda Lampung - Bhabinkamtibmas Kel. Mulyojati Bripka Deswan Andrianto memberikan himbauan kamtibmas dan motivasi kepada anak- anak sekolah yang sedang nongkrong di Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro, Kamis(23/11/23).


Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Mulyojati Bripka Deswan Andrianto  menyampaikan himbauan agar selepas pulang sekolah jangan nongkrong-nongkrong agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, Bripka Deswan juga meminta kepada anak sekolah tersebut untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing masing



Bripka Deswan Andrianto juga  memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar para siswa-siswi tidak melakukan yang dapat melanggar hukum ataupun pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti yang lagi marak ikut ikutan genk motor,Tawuran, Minum minuman keras dan Narkoba.


“Sekarang ini banyak sekali anak-anak Sekolah  yang terjerumus dalam hal-hal negatif yang merusak masa depan mereka, Sehingga di harapkan kepada seluruh siswa untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik dan dapat memilih pergaulan yang mampu membuat dirinya semakin lebih baik dan berkembang bukan malah pergaulan yang salah yang mengakibatkan berkelakuan buruk bahkan berhadapan dengan hukum”, Ungkap Bripka  Deswan.


Tambahnya, Bripka  Deswan juga mengajak kepada para siswa  apabila mendapati ataupun melihat temannya yang sedang  Minum Minuman Keras, Maupun Narkoba ataupun tindak kriminalitas lainnya agar jangan takut untuk segera melaporkan kepada pihak sekolah ataupun Pihak Berwajib agar segera di tindak lanjuti dan diharapkan kepada seluruh siswa siswi untuk aktif dalam menjaga lingkungan skolah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu