Polsek Metro Barat Gelar Police Goes To School




Polres Metro Polda Lampung  - Antisipasi kenakalan remaja dan mencegah secara dini tindak kriminalitas dikalangan pelajar, Polsek Metro Barat menggelar program Police Goes to School di SMP Muhammadyah Ahmad Dahlan Kota Metro, Senin (13/11/2023).


Polsek Metro Barat memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel. Mulyojati Bripka Deswan Andrianto menyampaikan tentang apa itu Bullying (perundungan), para siswa diajak untuk berkomitmen tidak melakukan Bullying, kenakalan remaja, narkotika serta kepatuhan berlalu lintas dilingkungan sekolah dan dilingkungan tempat tinggalnya.



Bhabinkamtibmas Kel. Mulyojati Bripka Deswan Andrianto mengatakan, Police Goes To School kita laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan kedekatan Polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 


“Dengan memberikan materi-materi yang berhubungan dengan perilaku pelajar seperti perilaku disiplin, baik di dalam lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat juga penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika, penanggulangan kenakalan remaja, tidak boleh melakukan Bullying, penggunaan media sosial yang baik dan mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas diharapkan bisa menjadikan pedoman anak-anak untuk melakukan hal yang positif dikemudian hari,” tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu