Patroli Malam, Polsek Metro Selatan Periksa Puluhan Pemuda Yang Sedang Nongkrong Hingga Larut Malam

 



Polres Metro Polda Lampung - Antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan jalanan, Polsek Metro Selatan melakukan patroli hunting di beberapa titik rawan di wilayah Kec. Metro Selatan, Minggu (5/11/23).


Kapolsek Metro Selatan Iptu Kosim  mengatakan Patroli tersebut bertujuan untuk mengurangi keresahan warga yang kerap menemukan adanya aksi kriminalitas dari anak-anak muda.



"Kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap malam hingga pagi hari dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari seperti begal, geng motor, tawuran, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya," jelas Iptu Kosim.


Ia menjelaskan dari hasil patroli rutin tersebut, petugas menemukan puluhan pemuda berkumpul di pinggir jalan Kencana Indah Kel. Margorejo Kec. Metro Selatan.


"Kami menemukan puluhan pemuda berkumpul hingga larut malam, kemudian petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan hingga kendaraan, Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan benda mencurigakan, sehingga puluhan remaja tersebut di arahkan untuk pulang ke rumah masing-masing " Ujar Kapolsek.


Usai pemeriksaan, Personil Polsek Metro Selatan mengimbau kepada pemuda tersebut agar tidak nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam dan minum-minuman keras karena dari minum-minuman keras ini kerap timbul terjadinya gangguan kamtibmas. Personil Polsek Metro Selatan juga menghimbau kepada pemuda agar segera kembali kerumah masing-masing sehingga terhindar dari terjadinya tindak pidana C3, balap liar hingga tawuran.


"Kami berpesan kepada seluruh orang tua agar dapat mengawasi anak-anaknya dan melarang nongkrong hingga larut malam,"tutup Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu