Kapolres Dan Ketua Bhayangakari Cabang Kota Metro Resmikan Renovasi Kantor Bhayangkari


Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Metro Ny. Siska Heri meresmikan Kantor Bhayangkari dan Bhayangkari Cabang Kota Metro, Sabtu (25/11/2023) pagi

 

Peresmian Kantor Bhayangkari ini dilaksanakan secara simbolis dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh  Ketua Bhayangkari Cabang Kota Metro.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, selamat atas selesainya renovasi kantor Bhayangkari cabang Kota Metro, semoga dengan perubahan ini ibu – ibu pengurus Bhayangkari dapat semakin semangat dalam melaksanakan tugas.

 

AKBP Heri juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Kota Metro yang sudah membantu Ketua Bhayangkari cabang Kota Metro dalam menjalankan roda organisasi serta mendukung para suami yang merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia guna menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Ia mengatakan, peran Bhayangkari merupakan salah satu titik sentral di balik semangat dari seluruh personil Polri. Sebab, Bhayangkari selalu terus memberi support dan bantuan untuk kemajuan Polri.

 

“Di balik organisasi Polri yang kuat ada organisasi Bhayangkari yang siap mendukung demi kemajuan institusi Polri, dan terus beriring dengan organisasi di dalam keluarga itu yang menjadi prioritas,” kata Kapolres.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Metro Ny. Siska Heri, juga mengucapkan, terimakasih kepada pembina Bhayangkari Cabang Kota Metro atas dukungan yang telah diberikan, semoga renovasi kantor Bhayangkari dapat bermanfaat dan menambah semangat bagi pengurus Bhayangkari.

 

“Semoga dengan diresmikan kantor ini, pengurus Bhayangkari cabang Metro akan terus memberikan semangat baru kedepannya”,Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu