Kapolres Metro Silaturahmi Ke Kantor KPU Kota Metro Dalam Rangka Ciptakan Pemilu Damai

 



Polres Metro Polda Lampung - Jalin sineregitas untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K yang didampingi Kasat Reskrim Polres Metro dan Kapolsek Metro Pusat, melakukan kunjungan kerja ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, Jumat (17/11/2023).

 

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya disambut hangat oleh Komisioner KPU Kota Metro Ahmad Fatoni, S.Sos dan Yunita Dewi Nurbaya, S.Pd. turut hadir dalam kegiatan tersebut PPK Se- Kota Metro.

 

Kunjungan Kapolres kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. “Kita koordinasi terkait tahapan pemilu kedepan dimana setiap potensi kerawanan dan gangguan nantinya kita upayakan pencegahan, Polres Metro siap membantu KPU Kota Metro untuk mensukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2024 dan kami menjamin Polri bersikap Netral”, Ungkapnya.




Dalam kesempatan tersebut, Kapolres  menyampaikan “tujuan kami menjalin sinergi dan silaturahmi kepada KPU dalam persiapan pemilu serentak di tahun 2024 dan kami Polres Metro selalu siap untuk mengamankan jalan nya Pemilu ini disetiap tahapan nya sampai nanti hingga tahap pengucapan sumpah janji kepada paslon yang terpilih”, ucapnya.

 

 

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian siap membantu KPU Kota Metro dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 dan mengamankan jalan nya pesta demokrasi sehingga pemilu di Kota Metro dapat berjalan aman damai tanpa adanya suatu permasalahan atau konfilk.

 

Polres Metro sudah mempersiapkan strategi, pola pengamanan dan pemetaan kerawanan pemilu dengan memprogramkan Command Center untuk para stakeholder Pemilu, Polres Metro juga menjalin kerjasama dengan Forkompimda kedepan karena sangat di butuhkan untuk optimalisasi komunikasi, koordinasi, informasi agar respon cepat dan terkordinasikan sehingga pemilu berjalan dengan damai.

 

“Semoga kunjungan ini dapat membuka pintu kerja sama yang lebih erat antara KPU Kota Metro dan Polres Metro, serta seluruh pihak terkait dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 dengan penuh kebersamaan dan kekompakan sehingga terciptanya pemilu yang damai”, Pungkas Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu