Jamin Keamanan Dan Ketertiban Polres Metro Melakukan Pengamanan Pertandingan Futsal Antar SMP Se Provinsi Lampung



Polres Metro Polda Lampung –  Memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakatnya adalah salah satu tugas pokok Polri. Hal tersebut dilaksanakan oleh Polres Metro Polda Lampung dalam memberikan pengamanan saat ajang Kompetisi Futsal antar pelajar tingkat SMP Se- Provinsi Lampung  yang berlangsung di Giga Futsal Arena Jl.Kencana Indah Kel.Margorejo, Kec.Metro Selatan Kota Metro, Kamis 01 Februari 2024.


 Kegiatan tersebut dilakukan pengamanan baik terbuka maupun pengamanan tertutup dari jajaran personil polres metro dan polsek metro selatan untuk terciptanya sitauasi yang aman dan kondusif yang dipimpin oleh IPDA Faizal Effendi.



Ipda Faizal Efendi memberikan arahan kepada personil pengamanan untuk melakukan pengecekan lokasi kegiatan secara menyeluruh dan membagi personil untuk menempati posisi sesuai plotingan yang telah ditentukan.


Petugas juga memberikan himbauan kepada peserta ataupun suporter agar menjaga sportifitas, keamanan, ketertiban ,tidak  membawa senjata tajam dan minuman keras selama berlangsungnya pertandingan.


Sebelum memasuki gedung digelarnya pertandingan Personil Polres Metro disiagakan di pintu masuk untuk melakukan pemeriksaan kepada penonton seperti pemeriksaan badan dan pemeriksaan barang bawaannya.

 

 Hingga berakhirnya pertandingan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu