Polres Metro Terus Siagakan Personil Amankan Rapat Pleno Di Tingkat PPK

Polres Metro Polda Lampung, Demi mengawal pesta demokrasi secara maksimal, polres Metro menggelar pengamanan melekat pada rapat pleno yang digelar oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di Kota Metro. Minggu 25/02/2024.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK Mengerahkan Pejabat Utama bergerak patroli dan monitoring kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi.

 

Kapolres menyampaikan “Pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kota Metro cenderung aman dan kondusif, terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang yang sudah ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangkaian pemilu ini, dan pada hari ini kegiatan rapat pleno akan kami amankan secara maksimal sebagai upaya Polri mensukseskan pemilu 2024” tegasnya

 

Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemungutan Suara  hari ini di seluruh Kecamatan, Polres Metro mengerahkan  gabungan personil Polres dan Polsek jajaran bersama dengan personil TNI, Panwascam dan PPK, untuk mengamankan proses Rekapitulasi tersebut.

 

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara merupakan salah satu tahapan kritikal dalam rangkaian Pemilu Serentak 2024, dimana integritas dan keamanan harus dijaga secara maksimal. Polres Metro menyatakan kesiapannya dalam mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi ini.

 

Kapolres berharap kerja sama dan sinergitas dari semua pihak terus berlanjut hingga selesainya semua tahapan Pemilu 2024. Dengan pengamanan yang solid dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan Pemilu Serentak 2024 di Kota Metro dapat berjalan lancar, aman, dan sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu