Kapolres Metro Hadiri Rapat Rekapitulasi Perolehan Hasil Suara Tingkat Kota Metro Pemilu Tahun 2024


Metro, Lampung –
 Kapolres Metro Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.IK., menghadiri Rapat Rekapitulasi Perolehan hasil Suara Tingkat Kota Metro Pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Rapat tersebut berlangsung di Gedung Hotel Idea, Kota Metro, pada hari Selasa (27/2/2024).

Kapolres Metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rapat pleno tersebut merupakan bentuk dukungan dan pengamanan terhadap proses rekapitulasi suara Pemilu 2024. Ia berharap agar proses rekapitulasi tingkat Kota Metro dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

“Saya berharap kepada seluruh pihak yang terlibat dalam rapat pleno ini untuk dapat bekerja sama dengan baik dan menjaga kondusifitas selama proses rekapitulasi berlangsung,” ujar Kapolres Metro.

Lebih lanjut, Kapolres Metro juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Metro untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Metro agar tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Ketua KPU Kota Metro, Nurris Septa Pratama, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polri dan TNI yang telah mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Kota Metro sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar sejak tahapan-tahapan khususnya pada masa kampanye, pencoblosan dan juga rekapitulasi penghitungan suara.

 




Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kota Metro, KPU Kota Metro, Bawaslu Kota Metro, PPK se- Kota Metro, saksi partai politik, dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu