Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Pungut Suara Pemilu 2024

Polres Netro Polda Lampung, Tahapan Kampanye pada agenda Pemilu 2024 telah berakhir dan saat ini memasuki masa tenang selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 13 Februari 2024.

 

Pada tahapan masa tenang ini, jajaran Polres Metro bersama unsur TNI dan Brimobda Lampung mengintensifkan pelaksanaan kegiatan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi jelang pemungutan suara Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari esok.

 

Cipta kondisi tersebut dilakukan dengan cara memantau kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro, Diharapkan, dari operasi ini, keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan tersebut tetap terjaga.

 

Wakapolres Metro Kompol Sigiet Aji Vambayun S.H, S.IK yang juga ikut dalam kegiatan patroli hari ini mengatakan “rute pelaksanaan kegiatan patroli gabungan ini mulai dari Polres Metro menuju ke PPK yang berada di lima Kecamatan di Kota Metro dan dilanjutkan dengan pengecekan TPS khusus narapidan yang berada di Lapas kelas II Kota Metro.”

 

“Hal ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemilu atau kegiatan politik berjalan dengan baik dan sesuai aturan,” tambahnya.

 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, pesta demokrasi 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

 

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa tenang dan seluruh proses pemilu,” pungkas Kompol Sigiet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu