Kapolres Metro Kawal Langsung Pendistribusian Surat Suara Hasil Pemilu 2024

Polres Metro Polda Lampung, Personil Polres Metro yang terlibat OPS Mantap Brata Krakatau 2024 terus mengawal pelaksanaan pemilu 2024 di seluruh TPS yang berada di Kota Metro hingga selesai pelaksanaan rekapitulasi.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  mengatakan pihaknya terus mengawal pelaksanaan mulai dari pemungutan suara hingga pasca penghitungan suara dan setelah itu logistik pemilu ke Kantor PPK tiap Kecamatan  sebelum dibawa ke gudang logistic KPUD Metro. Kamis 16/02/2024.

 

"Secara umum pelaksanaan pemungutan suara di Kota Metro berlangsung aman dan terkendali. Saat ini tahapan pendistribusian logistik pemilu dari TPS ke PPK Kecamatan masih berlangsung, dan tetap kami kawal pelaksanaanya menghindari hal yang tidak diinginkan", kata Kapolres.

 

Dan pependistribusian logistik Pemilu hari ini seacara langsung di kawal oleh Kapolres Metro menuju PPK, Tindakan yang di lakukan Kapolres Metro ini sebagai bentuk partisipasi dan motivasi untuk seluruh anggotanya yang saat ini sedang melaksanakan tugas untuk mensukseskan pesta Demokrasi rakyat dalam ajang  Pemilu 2024 ini.

 

“Saya langsukan pimpin lakukan pengawalan sebagai motivasi personil saya dan di sisi lain tugas pengawalan ini merupakan tanggung jawab Polri dan saya pastikan logistik Pemilu hasil pemungutan dan penghitungan suara ini benar-benar aman dan lengkap untuk nantinya di laksanakan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK dan KPU”, Imbuh Kapolres.

 

Seluruh rangkaian proses ini kita lakukan pengamanan dan pengawalan. Selama berada di gudang, kita bersama unsur tiga pilar akan  melakukan penjagaan selama 1X24 jam.” Imbuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu