Kapolres Metro Dampingi Kabid Humas Selaku Pamatwil Polda Lampung Dalam Rangka Cek Dan Pantau Hasil Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024



Polres Metro Polda Lampung, Pamatwil dan Asistensi pengamanan pemilu 2024 Polda Lampung turun langsung ke Polres Metro untuk mengecek dan memantau tahapan pasca pungut suara yang telah berlangsung kemarin hingga hari ini. Kamis 15/02/24.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mendampingi langsung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Tim Pamatwil Polda Lampung yang di pimpin oleh Kabid Humas Polda Lampung  Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si beserta rombongan.


“Hari ini kami bersama Tim Pamatwil Polda Lampung melakukan pengecekan, khususnya anggota kita yang bersiaga di PPK untuk memastikan kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan khususnya terhadap potensi gangguan dan kami sekaligus melaksanakan  kegiatan pengecekan dan pemantauan hasil penghitungan surat suara Pemilu 2024 di wilayah Kota Metro,” kata AKBP Heri.


Kombes Pol Umi yang pernah menjabat sebagai Kapolres Metro sebelumnnya ini, di sela-sela kegiatan menyampaikan peningkatan pengawasan dan pengendalian serta memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk meningkatkan motivasi dan efektivitas kerja. Hal ini diharapkan dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tempat personil melaksanakan tugas pengamanan di setiap tahapan dalam Pemilu 2024 saat ini.


Kegiatan Pengamatan Wilayah Kota Metro ini merupakan bagian dari upaya keseluruhan aparat keamanan dan penyelenggara pemilu untuk memastikan bahwa pemilu berjalan dengan lancar, adil, dan transparan. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis demi terciptanya pemilu yang berkualitas dan memberikan hasil yang sah dan legitimasi. “tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu