Patroli Preventif Strike: Polres Metro Antisipasi Kriminalitas Di Titik Keramaian

Polres Metro Polda Lampung – Tekan aksi kriminalitas. Polres Metro Polda Lampung selalu berusaha semaksimal mungkin mencegah hal tersebut dengan melaksanakan Patroli Preventif Strike, Itulah yang di tekankan Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho kepada seluruh anggota Polres Metro, Rabu 07/02/2024.

 

"Untuk kali ini sasaran patroli yaitu petugas melaksanakan patroli dan melakukan pemeriksaan yang terfokus di jalanan karena banyak sekali aksi-aksi kriminalitas yang dilakukan di jalanan. dan kriminalitas lainnya, terutama di tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan lainnya," Ucap Kapolres.

 

Kapolres juga menyampaikan kepada para Kapolsek jajaran Polres Metro  untuk melaksanakan Patroli Preventif Strike di wilayahnya masing-masing, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan optimal sehingga menciptakan dan memeliharan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Metro..

 

Ia menyebutkan, tentunya kegiatan patroli ini akan terus ditingkatkan mengingat saat ini kita berada di tahapan-tahapan menuju Pemilu 2024 yang terus berjalan, terlebih saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

 

"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu menjaga keamanan, dalam hal ini kami jajaran Polres Metro siap mengamankan agenda Pemilu 2024 aman, damai, dan sejuk," lanjut Kapolres.

 

Dengan adanya patroli preventif strike ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro tetap aman dan kondusif, khusunya selama masa Pemilu.

 

Tindakan preventif dan antisipatif seperti ini merupakan bagian dari upaya pihak berwenang untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polres Metro tetap kondusif dan demokrasi berlangsung dengan damai dan tertib.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu