Jelang Lebaran, Personil Polres Metro Perketat Pengamanan Objek Vital

  




Polres Metro Polda Lampung – Dalam rangka menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat Kota Metro menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sat Samapta Polres Metro Polda Lampung menerjunkan Personilnya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan Obyek Vital Perbankan yang berada diwilayah hukum Polres Metro, Sabtu (06/04/2024).

 

 “Setiap hari kami telah menerjunkan personil Sat Samapta untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di Bank-Bank yang berada di Kota Metro dengan tujuan memberikan perlindungan dan rasa aman kepada Masyarakat khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ,” terang Kasat Samapta

 

 “Sesuai arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K. kita lakukan pengamanan dan pengawalan objek vital di Kota Metro Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kepada nasabah Bank, pembobolan mesin ATM, antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas lainnya.

 

“Saat pelaksanaan kegiatan pengamanan perbankan personil Sat Samapta Polres Metro dilengkapi dengan Rompi anti peluru dan Senjata laras panjang jenis V2 dengan tujuan untuk pelindung diri, Personil juga selalu berkoordinasi dengan Satpam maupun pihak karyawan dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para nasabah agar tetap waspada jika mengambil atau menyetor uang dengan jumlah yang banyak,” Imbuhnya.

 

Kasat Samapta Iptu Abdulrachman juga memberikan himbauan apabila masyarakat yang hendak mengambil atau menyetor uang di Bank dengan jumlah banyak agar meminta atau berkordinasi dengan Kantor Polisi untuk meminta pengawalan agar meminimalisir tindak kejahatan.

 

 “Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan polisi untuk mengambil atau menyetor uang di Bank segera hubungi kantor Polisi terdekat atau call center 110 dengan tujuan memberikan rasa aman kepada nasabah, Saya tegaskan pengawalan tersebut gratis tidak ada biaya sedikitpun” tutup Kasat Samapta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu