Tim CRT Polres Metro Amankan Dua Remaja Pemakai Narkotika Jenis Sinte Dan Obaya

  




Polres Metro Polda Lampung, Tim CRT ( Curanmor Respons Tim ) Polres Metro Polda Lampung melaksanakan kegiatan Patroli Preventif Strike, Kamis (25/04/24) malam.

 

Kegiatan ini merupakan cipta kondisi (cipkon) sehingga situasi kamtibmas di Kota Metro yang juga sebagai Kota Pendidikan dapat aman dan kondusif.

 

Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu titik-titik lokasi rawan curanmor, titik keramaian/berkumpulnya Masyarakat, jam rawan curanmor dan lokasi/titik preventif strike.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan bahwa saat kegiatan tersebut, Tim CRT Polres Metro berhasil mengamankan beberapa orang yang membawa narkotika jenis sinte dan beberapa obaya (Obat berbahaya).

 

“Dalam kegiatan tersebut Tim CRT Polres Metro berhasil mengamankan 2 remaja terduga dan 1 Saksi yang mengkonsumsi Narkoba Jenis Sinte dengan 2 linting gelek, 8 tablet Tramadol dan 2 kendaraan R2,” ucap Kapolres

 

Kapolres Metro juga menyampaikan penyakit masyarakat yang menjadi sasaran penegakan hukum yakni perjudian, prostitusi, minuman keras,  kejahatan premanisme, kejahatan jalanan (street crime),  debt collector pakai jasa preman. Kemudian kejahatan lain yang berpotensi mengganggu kamtibmas di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu

Jual Jaringan Internet Dari Hasil Curi Data Telkom, Lima Pria Di Amankan Sat Reskrim Polres Metro