Pelayanan Prima: Sat Lantas Polres Metro Layani Masyarakat Wajib Pajak Dengan Humanis


Polres Metro Polda Lampung, Dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polres Metro Polda Lampung terus bertransformasi memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak (WP).

 

Kasat Lantas Polres Metro IPTU Sulkhan, SH mengatakan, dalam melayani Wajib Pajak (WP) pihaknya selalu memberikan pelayanan yang humanis dan bertanggung jawab.

 

“Kami memfokuskan pelayanan pada pemenuhan kepuasan wajib pajak yang diharapkan secara keseluruhan mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik, humanis, dan bertanggung jawab sehingga pelayanan prima kepada wajib pajak dapat terwujud,” Kata Kasat Lantas, Jumat (19/04/2024) pagi.

 

Ia menerangkan, pihaknya mewajibkan petugas untuk memberikan pelayanan prima pada loket cek fisik kendaraan bermotor (Ranmor) Samsat Metro. hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya protes atau komplain dari masyarakat serta memberantas terjadinya pemalsuan identitas kendaraaan, khususnya dalam mengidentifikasi ranmor.

 

“Petugas loket Cek Fisik Ranmor selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi wajib pajak baik yang mau daftar baru, perpanjangan 5 tahun maupun Ganti Pemilik,” terangnya

 

Selanjutnya Kasat lantas Polres Metro juga mengatakan “Kami Menekankan kepada Personel Satlantas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lakukan dengan cepat, persyaratan dan prosedur jangan sampai berbelit-belit, lakukan sesuai ketentuan jangan menyimpang dan mudah dipahami oleh masyarakat”. Ucap Iptu Sulkhan, SH.

 

Satlantas polres Metro Polda lampung juga menyediakan papan informasi mekanisme dan tahapan-tahapan dalam perpanjangan STNK dan administrasi lainnya, ini bertujuan agar masyarakat memahami apa-apa saja syarat dan prosedur dalam pelayanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu