Jumat Berkah, Polsek Metro Pusat Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu



 Polres Metro Polda Lampung - Polsek Metro Pusat menggelar kegiatan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan dan kaum Dhuafa di Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro pada Jumat (22/09/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Pusat AKP A.Pancarudin S.H, M.M dan didampingi oleh personil Polsek Metro Pusat

 

Adapun bentuk kegiatan yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Metro Pusat AKP A.Pancarudin S.H, M.M.

 

Polsek Metro Pusat melakukan bansos kali ini langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan membutuhkan bantuan,  kami berharap bansos kali dapat membantu dan meringankan beban warga ,” terang Kapolsek.

 

"Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polsek Metro Pusat terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita dan sebagai sesama mahluk kita sudah sepatutnya untuk saling tolong menolong. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu," ujar AKP Panca.

 

Di akhir kegiatan AKP A.Pancarudin S.H, M.M mengatakan “Saya berpesan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Metro Pusat, bahwa mereka merupakan tanggung jawab kita semua,  sehingga prioritaskan warganya yang membutuhkan uluran tangan kita atau membutuhkan bantuan sehingga Polsek Metro Pusat sigap membantu masyarakat, Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama disertai rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT”. tutup Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu