Polres Metro Amankan Konser SID, Ratu Aulia dan Orkes Hiburan Rakyat



Polres Metro Polda Lampung, Bertempat di Lapangan 16C Kelurahan Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro, Jajaran Polres Metro menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Kegiatan Konser Band SID, Ratu Aulia dan Orkes Sejahtera,  Sabtu (02/09/2023).

Dalam pengamanan kali ini, Polres Metro menerjunkan personelnya serta gabungan dari Polsek jajaran Polres Metro dan yang dibantu oleh personel TNI Kodim 0411/KM guna memberikan rasa amam dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan konser tersebut.


Kabag Ops Polres Metro Kompol Zulkifli S.Pd yang memimpin apel kesiapan meyampaikan “pengamanan yang dilakukan guna mengantisipasi jalannya konser agar berjalan aman, lancar dan sukses,”.

“Laksanakan tugas pam dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab, serta saya tekankan  kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan konser tersebut untuk tidak membawa senjata api saat melaksanakan giat pengamanan dan usahakan untuk tetap menjaga agar kegiatan konser musik dan kondisi kamtibmas di wilayah Kota Metro senantiasa kondusif,” ucapnya.

Kabag Ops  berpesan kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tetap waspada.

“Periksa semua pengunjung dengan jeli, teliti dan bila ada pengunjung membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan dan pelaku di bawa ke Posko yang telah disiapkan,” ucap Kompol Zulkifli

Pengamanan sendiri dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik dari pintu masuk, panggung, serta jalur artis guna menjaga ketertiban di tempat dilaksanakannya konser musik ini, pihak Polres Metro yang telah bekerja sama dengan Panitia  akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu