Pastikan Kelayakannya, Kapolres Cek R4 Dinas Polres Metro


Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK di damping Wakapolres dan Kabag Log Polres Metro  cek kendaraan R4 dinas Polri di  lapangan apel Polres Metro, Rabu (6/9/2023).

 

Cek kendaraan tersebut untuk mengetahui kondisinya untuk operasional yang dimiliki Polres Metro, sehingga jika dibutuhkan siap digunakan. 

 

 

" Kali ini kita lakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan," kata Kapolres Metro.

 

Ia mengatakan, pemeriksaan kendaraan meliputi kebersihan, kelengkapan serta kondisi mesin.

 

Tujuannya, untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP dan tugas kepolisian lainnya.

 

Selain itu, kendaraan Dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Dikatakan, saat melakukan pemeriksaan kendaraan, personel yang memegang kendaraan dinas, agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

 

“.Jika seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

 Gunakan kendaraan ini dengan baik, sentuh masyarakan. Polisi harus melakukan pengabdian terbaik sebagai anggota Polri di tengah masyarakat," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu