Satlantas Polres Metro Raih Juara III Lomba TPTKP



Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro meraih juara III pada lomba Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) kecelakaan lalu lintas, yang digelar oleh  Korlantas Polri dan Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung. Selasa 26 September 2023 kemarin.


Kasat Lantas AKP Rezki Parsinovandi S.IK, M.Si  mengatakan “kemenangan ini tak terlepas dari dukungan para anggota lantas. Harapannya, dengan prestasi ini para anggota Lantas Polres Metro terpacu untuk lebih giat dalam bertugas.”



Dalam kegiatan tersebut, Penyerahan Penghargaan bagi Para Pemenang di serahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika SH., S.IK., M.Si pada puncak acara Syukuran Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, dan di terima langsung oleh Kasat Lantas Polres Metro.


“Semua rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk Memodernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju 2024”Ucap Kasat Lantas.


Sementara Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK saat di temui di ruangannya mengucapkan selamat dan apresiasi atas apa yang di raih kepada personil sat lantas polres Metro, agar di pertahankan dan kalau bisa lebih di tingkatkan lagi.


"Saya selaku Kapolres dan keluarga besar Polres Metro mengucapkan selamat kepada Sat Lantas Polres Metro atas juara III dalam lomba Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), Tetap semangat dalam bertugas dan semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi”, Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu