Kapolres Metro Hadiri Peringatan Hari Olah Raga Nasional XL Tahun 2023


Polres



Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menghadiri kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XL Tahun 2023,  Kegiatan itu berlangsung di Samber Park Kota Metro, Sabtu (9/9/2023).

 

Peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) XL Tahun 2023 ini mengusung tema “Gelanggang Semangat Pemenang.”

 

Acara ini di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution, segenap unsur Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat termasuk Wakil Wlikota Drs. H. Qomaru Zaman, MA selaku Inspektur Upacara.

 

“Dalam amanatnya, “Inspektur Upacara menggaris bawahi pentingnya peringatan HAORNAS dalam mendukung pemulihan ekonomi dan produktivitas masyarakat setelah masa pandemi COVID-19. Peringatan ini melibatkan seluruh provinsi dan kabupaten kota, sejalan dengan Undang-undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022 dan Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional. Tema “Gelanggang Semangat Pemenang” menggambarkan semangat untuk mencetak pemenang sejati yang berkompetisi di tingkat internasional.”

 

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Metro mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam perkembangan olahraga di Indonesia, baik dalam olahraga berprestasi maupun olahraga masyarakat. Penghargaan diberikan kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas jasa mereka dalam meningkatkan prestasi olahraga dan minat masyarakat untuk berolahraga.

 

Upacara peringatan HAORNAS XL Tahun 2023 berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, dan setelah kegiatan upacara selesai, acara dilanjutkan dengan Senam Aerobik bersama. Semoga peringatan ini dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk semakin mencintai olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar serta berprestasi di tingkat dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu