Polisi Tangkap 2 Remaja Di Bawah Umur Pelaku Pengeroyokan


Polres Metro Polda Lampung, Tekab 308 presisi bersama dengan unit Reskrim Polsek Metro Selatan berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan terhadap NI (15 Th) yang terjadi pada hari Selasa tanggal 05 September 2023 di Pematang sawah dekat buper Jalan cendrawasih kel. Sumbersari kec. Metro selatan kota metro lalu.

 

Diketahui para pelaku merupakan remaja yang masih di bawah umur masing-masing berinisial RRAS (16 Th) dan MRA (17 Th).

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kapolsek Metro Selatan IPTU Khosim TR S.H menjelaskan kronologi awal pengeroyokan berawal ada hari selasa tanggal 05 September 2023 sekira jam 16.30 wib, korban bersama dengan rekan korban datang kewarung yg berada di Pematang sawah dekat buper Jalan cendrawasih kel. Sumbersari kec. Metro selatan kota metro.

 

Saat tiba di warung tersebut tanpa sebab yang pasti tiba-tiba para pelaku yang saat itu berjumlah lebih dari 10 orang tersebut langsung mengejar, mengetahui ada orang mengejar sambil membawa senjata tajam, korban langsung kabur kearah sawah dan korban berhasil ditangkap para pelaku dan terjadilah penganiayaan bersama sama ke korban dan salah satu pelaku mengatakan bukan ini orangnya sehingga korban dilepaskan dengan posisi terluka.

 

Kemudian tidak lama kemudian datang pihak polisi dan membawa korban dan teman korban ke RS. untuk penanganan medis.

 

Mengetahui kejadian tersebut Polsek Metro Selatan bersama Tekab 308 Presisi Polres Metro langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan dan pada hari Kamis tanggal 15 September 2023 sekira jam 15.00 wib, unit reskrim polsek Metro Selatan koordinasi dan meminta back up dan setelah dilakukan penyelidikan pendalaman didapatkan informasi terhadap para pelaku yg diduga masih anak anak dan para anak pelaku atas nama RRAS diamankan di bedeng 10 trimurjo lampung tengah dan untuk anak pelaku MRA diamankan di rumah Purwoasri Kel. Metro utara kota Metro.

 

Saat ini kedua anak pelaku berikut barang bukti telah berhasil diamankan di Polsek Metro Selatan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu