Kapolres Berikan Arahan Dan Motivasi Saat Kunker Ke Polsek Metro Timur


Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho di dampingi oleh Waka Polres dan seluruh PJU polres Metro kunjungi Polsek Metro Timur guna kegiatan kunker dan berikan arahan serta pembinaan kepada personil Polsek Metro Timur. Jumat 15/09/2023.

 

Kapolres menyampaikan, kegiatan ini bagian dari pada pendekatan pimpinan terhadap anggota. Sehingga anggota termotivasi dan semangat menjalankan tugas dan program Kepolisian terutama di wilayah hukum Polres Metro khususnya Polsek Metro Timur.

 

“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini, bekerja dengan ikhlas berikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat dicintai oleh masyarakat, kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada harta, tahta dan jabatannya, tetapi pada profesionalisme dan tanggung jawab yang harus dituntaskan” ujar Kapolres.

 

Selain itu Kapolres metro mengingatkan kepada  personil Polsek Metro Timur agar selalu bijak dalam bermedia Sosial. Ia menambahkan bahwa media sosial merupakan sarana yang dapat digunakan atau diakses oleh semua orang, untuk itu dirinya mengimbau para personil Polres Metro khususnya Polsek Metro Timur agar lebih bijak menyikapi berbagai hal di media sosial (medsos), apalagi sampai menampilkan gaya hidup hedonis di media sosial

 

“Ini upaya kami sebagai pimpinan untuk memberikan semangat dan motivasi para anggota agar menjalankan tugas secara optimal,” ucap AKBP Heri.

 

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Metro menekankan kepada setiap personel untuk berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dengan harapan hadirnya Polri di tengah masyarakat bisa bermanfaat.

 

“Lakukan pendekatan secara humanis dan laksanakan tuposki Polri. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” Tutup Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Miliki Sinte, 4 Remaja Di Amankan Ke Polres Metro

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu